Pengumuman Uji Coba Kegiatan Wisata TN Gunung Merbabu Wilayah Kab.Magelang

Kabar gembira untuk yang sudah rindu dengan 𝗝𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗣𝗲𝗻𝗱𝗮𝗸𝗶𝗮𝗻 𝗦𝘂𝘄𝗮𝗻𝘁𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗮𝗻 𝗝𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗣𝗲𝗻𝗱𝗮𝗸𝗶𝗮𝗻 𝗪𝗲𝗸𝗮𝘀 karena mulai 𝟵 𝗢𝗸𝘁𝗼𝗯𝗲𝗿 𝟮𝟬𝟮𝟭 akan dilaksanakan uji coba kegiatan wisata sesuai dengan Rekomendasi Bupati Magelang Nomor : 100/3026/01.01/2021 tanggal 29 September 2021 tentang Izin Penyelenggaraan Kegiatan. Uji coba juga dilaksanakan di obyek wisata non pendakian Grenden, Top Selfie dan Grenjengan Kembar.

Pelaksanaan kegiatan wisata agar mematuhi 7 (tujuh) Prinsip Dasar Persiapan Menuju Tatananan Kenormalan Baru sebagaimana diatur dalam Instruksi Bupati Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pedoman Persiapan Menuju Tatanan Kenormalan Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) beserta peraturan pelaksanaannya.

Pengunjung Obyek Wisata Pendakian agar melakukan pendaftaran melalui mekanisme booking online dengan alamat situs www.tngunungmerbabu.org pada menu pendaftaran online.

Seluruh pengunjung Obyek Wisata Pendakian dan Non Pendakian wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining terhadap semua pengunjung dan mematuhi tata tertib kegiatan wisata dan memperhatikan situasi serta kondisi cuaca. Pengunjung Obyek Wisata Pendakian dan Non Pendakian

Apabila terdapat kondisi yang tidak memungkinkan, maka Balai Taman Nasional Gunung Merbabu akan melakukan peninjauan kembali. Tentukan tanggal dan jalur pendakianmu dan segera booking online.